vegetarian
In this blog you can get more information about vegetarian.So, if you want the articles you can download.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.....Saat ditanya tentang “Apa mobil idaman anda?” tentu jawabannya berbeda-beda sesuai dengan latar belakang penjawabnya. Misalkan seorang yang memiliki latar belakang bidang teknologi akan menjawab mobil yang bisa terbang, ada pula yang menjawab mobil yang bisa jalan sendiri sesuai perintah kita di komputer. Orang yang berlatar belakang ekonom pun akan menjawab mobil yang gratis tapi bagus adalah mobil idaman semua orang karena utnuk memperolehnya tanpa perlu pengorbanan. Jawab-jawaban diatas saya peroleh dari sedikit wawancara saya dengan teman-teman saya dengan latar belakang yang berbeda.

Jawaban-jawaban diatas merupakan jawaban-jawaban spontanitas dari teman-teman yang mencerminkan latar belakang dan kepribadiannya (he he he…). Tapi lupakan itu sekarang kita berbicara tentang mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, dilihat dari temanya Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, kita dapat menggarisbawahi beberapa kata pentingnya yaitu Mobil, Keluarga, Idaman, Terbaik, Indonesia. Mari kita diskusikan :
  • Mobil : adalah kendaraan bermotor dengan roda berjumlah empat, mampu menampung minimal 1 orang. Yang pasti memiliki harga lebih mahal dari kendaraan darat lainnya (he he he…)
  • Keluarga : sekecil kecilnya keluarga berjumlah 2 orang tersiri dari pasangan suami istri. Apabila di hubungkan dengan mobil jadi mobilnya harus mampu menampung minimal 2 orang. Bisa juga 3 orang, 4 orang.
  • Ideal : utnuk mengartikan mobil ideal ini tentu relatif tergantung dari sudut mana membahasnya. Dalam kesempatan kali ini karena ada kata kunci Indonesia maka kita ambil rata-rata kemampuan rakyat Indonesia dalam membeli mobil, selera pembeli. Maka kita akan mengambil garis tengahnya. Menurut pengamatan hasilnya ada 5 poin :
  1. Kenyamanan
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Walaupun kendaraannya muat banyak orang namun tetap nyaman untuk dikendarai. Mobil mu at banyak namun kalo tidak nyaman tidak ada artinya. Jadi untuk menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia harus bisa menampung banyak oran namun tetap nyaman.
2. Mampu Menampung Banyak Orang
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia harus mampu menampung sesuai dengan jumlah keluarga ideal di Indonesia.
3. Irit
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia haruslah irit sehingga tidak memberatkan keluarga ideal Indonesia
4. Harga yang Murah
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia har uslah tidak semahal mobil mewah lainnya point pentingnya harus nyaman, mampu menampung banyak orang, irit serta paling penting harga tidak memberatkan keluarga ideal indonesia
5. Go Green
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia haruslah mobil yang mendukung Go Green, misalnya menggunkan teknologi Hybrid elektrik, dimana mesinnya menggunakan tenaga oksig en dengan hasil berupa Air
  • Terbaik : paling baik diantar semua produsen mobil memiki keunggulan-keunggulan yang mampu menjawab keluhan-keluhan konsumen mobil Indonesia
  • Indonesia : berarti mobilnya harus disesuaikan dengan kondisi Indonesia sa at ini, bagaimana jalannya, bagaimana iklimnya dll.

Dilihat dari berbagai macam poin diatas maka mobil yang mampu menjawab adalah Mobil TOYOTA dengan produk mobil berupa INOVA, AVANZA, dan YARIS. Di Indonesia TOYOTA telah melakan mencari formulasi-formulasi untuk me njawab keinginan keluarga ideal Indonesia selama 10 tahun. Toyota merupak solusi utama untuk menjawab Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Bahkan berdasarkan survey majalah Parents dan AAA (American Automobile Association) menempatkan TOYOTA sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


Comment

Blogger Login Form

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by vegetarian
Bookmark and Share

vegetarian

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

100 Blog Indonesia Terbaik
Share/Save/Bookmark Add to Technorati Favorites

ShoutMix chat widget

Masukkan Code ini K1-46863E-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Link Exchange

link exchange with me

vegetarian-vegetarian

buzz

Followers

http://www.o-om.com http://www.o-om.com

ShareThis


Masukkan Code ini K1-46863E-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Link Exchange

link exchange with me

vegetarian-vegetarian

Recent Post

BlogCatalog

Powered by Stats 21 KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com